Daftar Nama Biodata Pemain Ali Topan Anak Jalanan SCTV Lengkap Foto


Baca Juga...!!!
Setiap orang seperti biasa jika ada sinetron terbaru yang akan hadir dilayar televisi selalu bikin pensaran baik itu dari isi ceritanya begitu pun para pemain yang mebintangi sinetron baru tersebut. Misalnya baru-baru ini ada sinetron ali topan anak jalanan, meskipun belum main di tv sebagian orang sudah mencari berita tentang sinetron itu.

Maka dari itulah di Tabloid Selebriti pada kali ini akan mengulas tentang sinetron yang berjudul ali topan anak jalanan yang mana di sajikan sesuai judul di atas.

Ali topan anak jalanan akan tayang di sctv, dan sinetron yang diproduksi oleh PH SinemArt hampir semua dibintangi oleh para pemain Anak Jalanan. Dari kisahnya pun tidak jauh berbeda, hanya peran utama yang membedakan.

Pemeran utama dari sinetron ini adalah Amar Zoni yang berperan sebagai Ali, dalam ceritanya ali adalah anak motor yang lebih sering menghabiskan waktunya di jalanan.

gambar foto pemain ali topan anak jalanan

Dengan karakter yang tidak angkuh, ali memiliki pasangan artis cantik Ranty Maria yang tak lain adalah kekasih Amar Zoni sendiri di dunia nyata. SinemArt sengaja mengulang formula kesuksesan Anak Jalanan setahun silam.

Pemain lainnya selain Amar Zoni dan Ranty Maria, ada beberapa pemain anak jalanan juga akan bermain di sinetron tersebut seperti Immanuel Caesar Hito, dan untuk lebih jelasnya untuk mengetahui pemain ali topan anak jalanan bisa dilihat dibawah ini.

Daftar Pemain
Angga Putra
Ammar Zoni
Immanuel Caesar Hito
Cemal Urhan
Gerald Yohanes
Ranty Maria
dll